Kostum Halloween Anak-Anak Ini Bikin yang Lihat Langsung Lari Ketakutan

Pada tanggal 31 Oktober lalu, banyak orang yang memeriahkan Halloween dengan menggunakan kostum unik nan menyeramkan. Perayaan yang identik dengan labu Jack-o'-lantern itu ternyata juga diadakan di sekolah.




Siswa-siswi suatu sekolah berlomba-lomba mengenakan kostum unik sesuai tema perayaan Halloween. Dibutuhkan kreatifitas tinggi bagi seorang siswa untuk menentukan kostum apa yang akan ia pakai agar tampil berbeda dari teman-temannya.

Kali ini, ada beberapa kostum Halloween siswa yang tampak nyata, hingga membuat kaget siapapun yang melihatnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (4/11/2015), seorang anak mengenakan kostum Rocket Racoon dari film "Guardians of the Galaxy". Kostum itu berhasil membuatnya benar-benar seperti seekor rakun berbahaya. Foto anak berkostum rakun itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan langsung telah dilihat sebanyak 1,7 juta kali. Wow!

Banyak netizens yang tampaknya terpesona melihat kostum anak itu karena terlihat begitu nyata. Sampai-sampai seorang netizen berkomentar, "Anak-anak atau bukan, jika ada rakun antropomorfik berjalan ke arah saya dengan dua kaki, aku akan menendangnya!"

Tak mau kalah, siswa lainnya juga memakai kostum unik dan menyeramkan. Anak tersebut mengenakan kostum ular, lengkap dengan mata dan sisik hewan reptil mematikan itu. Dandanannya dijamin membuat orang bergidik ngeri.

Kostum yang luar biasa itu pun telah dilihat sebanyak 2,6 juta kali di internet.

"Ok, baiklah, itu kostum paling menakutkan yang pernah kulihat tahun ini!," ujar seorang netizens yang ketakutan. (Dsu/Rcy)





sumber | republished by Halo Unik !

komentar :

Selengkapnya

Heboh....Anjing Lucu ini Jadi 'Selebriti' di Media Sosial

Homer adalah seekor anjing kecil jenis pug. Namun jangan salah, di balik tubuhnya yang mungil, dia punya lebih dari 100.000 follower atau pengikut di media sosial Instagram.




Anjing yang dimiliki seorang bloger Australia itu selalu didandani dengan berbagai macam akseoris. Homer pun menikmati tiap kali Mei Chandra, sang majikan, mengenakannya kostum-kostum konyol dan lucu.

Chandra mengatakan kesukaannya mendandani Homer berawal dari kebosanannya. Bosan, dia pun 'mengusili' Homer. Lama-kelamaan, dia ketagihan. Dia pun membuat blog HomerPugalicious sejak 2014, tak lama setelah dia mengadopsi Homer dari bayi.

"Awalnya dimulai setahun lalu di acara 'Pinktober'," kata Chandra kepada ABCnews, Minggu (22/11/2015)

"Aku cuma iseng saja pakaikan dia syal pink dan bulu mata palsu yang besar. Tak disangka orang-orang meresponsnya dengan semangat. Lalu, pada November aku pakaikan dia kumis, dan Desember pakai baju peri. Semua pembacaku suka," ujar dia lagi.

Chandra juga menuliskan pengalamannya bersama Homer di Perth, Australia. "Aku suka membagi pengalamanku bersama Homer saat kami menjelajah Perth," tutur dia.

"Aku pikir pembacaku datang dari berbagai latar belakang, tidak hanya yang suka anjing saja, ada penggemar Yoga dan makanan seperti aku dan Homer," lanjut Chandra yang paling menyukai Homer saat memakai kostum cookie monster dari acara anak-anak 'Sesame Street'. (Rie)





sumber | republished by Halo Unik !

komentar :

Selengkapnya

Kisah Heroik Ibu, Yang Selamatkan Anaknya Dari Ledakan Mobil!


Negara UK atau Inggris akhir-akhir ini diresahkan oleh produsen mobil Vauxhall, seri Zafira B. Pasalnya, sudah terdapat lebih dari 130 kasus mobil Zafira B produksi tahun 2005 – 2014 yang terbakar habis tanpa diketahui penyebab sebenarnya.

Kali ini, kejadian ledakan mobil menimpa keluarga Taperek. Saat itu, Lisa Taperek, yang hampir saja menjadi korban leadakan, baru saja hendak pulang dari rumah Ibunya. Ketika menaiki mobil, tiba-tiba asap tebal keluar dari bagian kap, kemudian langsung memenuhi disekitarnya. Tentu saja, Lisa langsung beranjak keluar dari mobil karena asap begitu cepat memenuhi ruangan dalam mobil.




Terlalu panik, Ibu Lisa pun turut keluar rumah karena melihat kejadian asap yang memenuhi mobil anaknya. Lisa sadar bahwa anak lelakinya yaitu Kinsley masih berada didalam mobil, dan segera menyelamatkannya keluar. Hanya sekitar 20 detik setelah Lisa menyelamatkan Kinsley, api langsung membakar seluruh mobil. Nyaris, Ibu dan anak tersebut menjadi korban kebakaran mobil tersebut.



Lisa Taperek mengaku kecewa dengan perfroma Vauxhall, karena tampak bahwa pihak mereka tak memperdulikan keselamatan para penggunanya. Tentu saja, melalui ratusan kejadian mobil terbakar tanpa sebab, Vauxhall wajib menarik model-model tersebut dari pasar.

Kejadian tersebut membuat para aparat keamanan mengawasi lebih lanjut tentang model Zafira yang baru, dan terus diinvestigasi lebih lanjut agar keamanannya terjamin dan tidak terjadi korban karena kebakaran mobil tersebut. Para pemilik mobil Zafira B juga telah ditawari inspeksi kemanan gratis untuk memastikan bahwa mobil tak akan terbakar secara tiba-tiba.



Di estimasi, terdapat 225,000 mobil yang mungkin bisa “terbakar” secara tiba-tiba, dan hingga saat ini tidak diketahui penyebab pastinya.



sumber | republished by Halo Unik !

komentar :

Selengkapnya

HEY UNIK !

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest