Unik...Pasangan ini Lakukan Pernikahan di 8 Negara yang Berbeda


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Banyak hal yang dapat dilakukan oleh pasangan setelah mereka menikah. Beberapa pasangan akan merencanakan untuk melakukan bulan madu ke beberapa negara, pasangan ini melakukan cara yang hampir sama hanya saja mereka mengulang lagi pesta pernikahan mereka di tujuh negara yang berbeda.




Pasangan asal Inggris bernama Amelia dan Brett Irwin ini pada awalnya menghadapi masalah ketika akan melaksanakan pesta pernikahan karena ternyata saudaranya akan menikah pada bulan yang sama. Pesta pernikahan yang sudah mereka idam-idamkan sebelumnya akhirnya tidak terwujud dan mereka memutuskan untuk hanya mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil dan berhemat sekitar 10.000 Poundsterling yang akan digunakan untuk pesta pernikahan.

Akhirnya untuk membuat pernikahan lebih berkesan, mereka memutuskan untuk mengunjungi tujuh negara lain dan mengucapkan ikrar pernikahan di tujuh tempat tersebut. Beberapa lokasi yang mereka gunakan untuk menikah adalah Paris, Moskow, Beijing, Nepal, Mauritania, dan Afrika Selatan.

Pada masing-masing negara, Brett dan Amelia akan mengundang dan mengajak keluarga yang berniat ikut menyaksikan pernikahan mereka di negara tersebut. Mereka mengatakan cara ini lebih murah dan menyenangkan dibanding pesta pernikahan besar-besaran.

Ibu dari Brett turut menyaksikan pesta pernikahan di China, Mauritania, dan Afrika Selatan. Sedangkan orang tua Amelia menghadiri pernikahan di Inggris dan Prancis. Lokasi terakhir yang dituju dari perjalanan tersebut adalah Afrika Selatan, tempat pernikahan dari saudara Breet. Tentu saja di negara tersebut, pasangan ini kembali melangsungkan pernikahan.










sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top