Unik....di di Islandia Konser Musik Diadakan di Dalam Gunung Berapi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Kabar baik bagi traveler penggemar musik. Di Islandia, akan digelar konser musik yang berlokasi di dalam gunung berapi. Terbatas hanya untuk 20 orang!



Cuma di Islandia kamu bisa menonton konser musik di venue tidak biasa, yakni dalam gunung berapi. Secret Solstice, begitu nama konser tersebut, akan digelar pada 17-19 Juni 2016 mendatang di gunung berapi Thrihnukagigur.

Hal tersebut diberitakan beberapa media internasional dan lokal seperti Lonely Planet, Travel & Leisure, juga Icelandmag. Dihimpun detikTravel, Kamis (17/3/2016), ini adalah konser pertama di dunia yang digelar di perut gunung berapi. Panitia Secret Solstice menjamin Thrihnukagigur akan aman, karena gunung berapi tersebut terakhir meletus 4.000 tahun lalu.

"Kami sangat bangga untuk menjadi yang pertama kali menggelar konser di dalam gunung berapi. Kami bekerjasama dengan operator tur gunung berapi tersebut, yang sudah beroperasi bertahun-tahun," tutur Osk Gunnarsdottir, juru bicara Secret Solstice kepada koran lokal Frettabladid, seperti dikutip dari situs Icelandmag.

Bintang tamu konser tersebut pun tidak main-main. Radiohead, Of Monsters and Men, juga Deftones adalah beberapa grup musik yang disebut-sebut akan 'menggebrak' Secret Solstice.

Kamu yang ingin datang ke konser ini agaknya harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar USD 1.970 (Rp 25 juta) untuk satu tiket. Ini karena konser tersebut digelar eksklusif untuk 20 orang, berhubung lokasinya tidak memungkinkan untuk dimasuki orang banyak. 

Alasan lainnya, kamu akan ikut tur naik helikopter dari Rekyjavik langsung menuju gunung berapi Thrihnukagigur. Reykjavik memang jadi titik keberangkatan konser ini. Dari tempat mendarat, kamu akan masuk ke dalam perut bumi sekitar 400 meter, lebih tinggi dari Patung Liberty.

Harga tiket konser sudah termasuk snack dan VIP Pass menuju konser tersebut. Secret Solstice memang merupakan konser musik yang digelar di tempat tidak biasa. Tahun lalu, Secret Solstice digelar di dalam gletser di Islandia. (sst/sst)




sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top