So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Tempat Mereka Bertemu 6 Tahun Lalu


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Proses lamaran kerap menjadi momen yang paling membahagiakan sekaligus mengharukan bagi setiap pasangan.




Di balik kebahagiaan tersebut sejuta cara dilakukan agar lamarannya diterima. Dari proses lamaran paling unik dan penuh perjuangan hingga romantis.

Seperti yang dilakukan pria dari Provinsi Henan, Zhengzhou, China belum lama ini. Sebagai tanda cinta dan keseriusannya terhadap sang kekasih, Li Chong melamar pujaan hati dalam bus kota di mana mereka berdua bertemu pertama kali 6 tahun lalu.

Seperti dilansir dari Shanghaiist.com, Kamis (17/3/201), lamaran tersebut dilakukan pada Sabtu 12 Maret 2016 lalu.

Li Chong menceritakan bagaimana pertama kalinya dirinya bertemu sang pacar.

"Sore itu, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2010, saya melihat seorang wanita cantik berkemeja putih memasuki bus nomor B1. Saat itu, ia langsung duduk di sampingku," cerita Li Chong.

"Saya memperhatikan ketika ia membaca buku, sesekali ia akan membelai rambutnya yang panjang," tambahnya.

Namun, karena terlalu hanyut dalam pada cerita bukunya, perempuan itu tak menyadari Li sedang menatapnya. Setelah bus berhenti 5 kali, Li pun memutuskan untuk berkenalan.

"Ini merupakan hal paling berani yang pernah saya lakukan dalam hidup. Ketika itu, saya tidak tahu apa yang akan saya ucapkan," tutur Li.

Meski begitu Li terus memberanikan diri untuk meneruskan percakapan dengan wanita itu. Tak disangka mereka berdua hendak menuju lokasi yang sama. Sampai di tujuan, keduanya pun bersama-sama turun dari bus.

Semenjak itu, keduanya selalu bersama-sama, menjalani hubungan asmara. Hingga 6 tahun kemudian, Li memutuskan untuk menjadikannya pasangan hidupnya.

 Atas dukungan teman-teman dan keluarganya, Li pun memutuskan untuk melamarnya. Agar proses lamaran terkenang, Li menyewa bus yang sama ketika keduanya bertemu pertama kali --bus nomor B1.

Seperti dilansir dari News Sina.com, Li mengajak sejumlah teman dan keluarga untuk menyaksikan lamaran tersebut.

Ketika itu, rekan dan kerabatnya berpura-pura jadi penumpang biasa, Li dan Feng Feng pun duduk di kursi yang sama di mana keduanya bertemu 6 tahun lalu.

Saat tiba di pemberhentian, tiba-tiba keluarga dan teman-teman Li mengerumuni Feng Feng, dan sambil berlutut ia meminta untuk menikah dengannya. Saat Feng menjawab ya, 'penumpang' bus pun bersorak gembira.

Momen Li melamar sang kekasih mendapatkan perhatian melalui media sosial. Ribuan netizen bahkan memuji keberanian dan kreatifitasnya.

"Enam tahun, sungguh luar biasa. Saya kagum sekali dengan kegigihan pria itu dalam mengejar cintanya," kesan seorang netizen.

"Saya acungkan jempol untuk keberaniannya. Kekasihnya sangat cantik," ungkap netizen lainnya.

"Salah satu rekan saya bertemu dengan suaminya di bus juga. Apa itu takdir? Sepertinya saya harus lebih sering naik transportasi umum," canda netizen lain.








sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top