Heboh, Selembar kertas ini bisa tentukan kamu cukup langsing atau tidak


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Ada-ada saja cara yang dilakukan oleh wanita di China untuk menunjukkan perut langsing yang dimilikinya. Setelah sebelumnya sempat ada tantangan untuk memegang perut lewat belakang tubuh, kini wanita di China berlomba-lomba memamerkan perut langsing yang dimilikinya dengan menggunakan selembar kertas.




Pada tren terbaru ini, langsing tidaknya perut seorang wanita dapat ditentukan berdasar apakah perutnya muat untuk ditutupi oleh selembar kertas A4 dalam posisi berdiri. Jika dengan kertas itu saja perut seseorang dapat tertutupi, maka selamat itu artinya wanita tersebut memang benar-benar memiliki tubuh yang langsing.

Dilansir dari Shanghaiist, tren ini sempat menjadi trending topic di Weibo dengan ratusan foto wanita yang memamerkan perut langsing mereka serta lebih dari 40.000 komentar. Belakangan ini memang di China tengah tren berbagai cara dilakukan untuk memamerkan tubuh yang langsing.

Cara ini tentu saja sangat ekstrem karena pada tantangan ini, wanita hanya bisa disebut langsing jika memiliki lebar perut sebesar 21 centimeter. Menjadi langsing memang merupakan salah satu tujuan bagi banyak wanita di China, namun tren pamer tubuh langsing di media sosial yang terjadi belakangan ini memang sudah sangat ekstrem dan terlalu kurus.






sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top