Frustrasi gara-gara Mesin ATM Tidak Mau Mengeluarkan Uang, Nenek Berusia 88 Tahun Ini NGAMUK Hancurkan ATM


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Seorang nenek 88 tahun di Beijing, china menghancurkan tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pada Selasa pagi kemarin. Sebuah gambar yang menyebar di jejaring maya memperlihatkan betapa rusaknya tempat dan juga mesin ATM tersebut.




Para saksi mata mengatakan bila sang nenek sangat frustrasi,lantaran mesin ATM menolak mengeluarkan uang sama sekali. Tidak ambil pusing, sang nenek langsung menyalurkan amarahnya dengan sebuah palu.

Diberitakan NetEase, polisi tengah mengusut kasus ini, dan yakin jika si nenek tidak akan bisa lebih cepat dari kejaran mereka, seperti dilansir laman Shanghaiist, Jumat (18/3).

Kerusakan ATM kali ini dikatakan polisi lebih brutal dibanding yang pernah dilakukan seorang remaja di Hubei saat merampok tahun 2014. Kemarahan nenek ini melebihi motif untuk merampok sebuah ATM, karenanya kerusakan kali ini hasilnya sangat parah, ungkap polisi.

[ard]






sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top