CEWE Bule Ini Ngebet Banget Ingin Jadi Pacar Rio Haryanto


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Rio Haryanto, pembalap muda kelahiran Solo 22 Januari 1993 ini tidah hanya tenar di Indonesia. Dalam jadwal lomba jet darat F1 ini, Rio Haryanto, akan tampil pada seri pertama Formula 1 2016 yang berlangsung di Melbourne, Australia, Minggu (20/3/2016). Sebelum berlaga di Sirkuit Albert Park, Rio Haryanto, memenuhi undangan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) yang berada di Melbourne. Tak hanya WNI di Australia yang menantikan kehadiran pembalap Manor Racing ini.


Sejumla penggemar Rio Haryanto yang hadir berlomba-lomba untuk mengabadikan kehadiran idolanya itu. Mereka mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan pilot jet darat asal Tanah Air tersebut. Bahkan salah seorang fan wanita bule yang belum lancar berbahasa Indonesia mengaku naksir kepada Rio Haryanto. "Saya tahu dia (Rio Haryanto) ganteng, terkenal, dan the best race car driver (pembalap mobil terbaik), saya mau jadi pacar Rio (Haryanto)," katanya.

Namun sepertinya keinginan bule tersebut masih bertepuk sebelah tangan. Dalam tayangan video , tidak ada jawaban pasti dari Rio Haryanto menanggapi ucapan cinta dari wanita bule yang tidak disebutkan namanya tersebut.




sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top