Bocah Lucu Meme 'Success Kid' yang Bikin Heboh Sudah Besar, Seperti Ini Wajahnya.....!!


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sebagian besar netizen mungkin ingat wajah anak yang mendapatkan julukan Success Kid, fotonya telah dijadikan meme di dunia maya selama beberapa tahun, bahkan hingga sekarang ini.




Sejak ibunya unggah foto putranya bernama Sammy Griner  pada tahun 2007, gambaran tersebut telah dimanfaatkan oleh jutaan orang sebagai meme untuk mengungkapkan perasaan keberhasilan mereka melalui media sosial.

Foto tersebut diambil saat Sammy bersama kedua orangtuanya sedang bermain di pantai. Namun, tak banyak yang tahu, wajah menggemaskan anak yang terlihat semangat dan mendunia itu diambil ketika ia hendak memasukkan pasir ke dalam mulutnya.

Kini foto terbaru Sammy bersama ibunya tengah beredar di internet, dan telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali, demikian menurut laporan The Sun.

Berusia 8 tahun, Sammy kembali menjadi sorotan tahun lalu ketika meminta bantuan kepada netizen guna menggalang dana untuk ayahnya yang harus melakukan transplantasi ginjal.

Dilansir, News.com.au, Kamis (17/3/2016), ayahnya Justin Griner, didiagnosa penyakit ginjal pada tahun 2006, kemudian keadaannya semakin memburuk ketika mengalami gagal ginjal pada tahun 2009.

Kondisinya memaksa Justin untuk melakukan dialisis atau cuci darah selama empat jam setiap harinya. Pada saat itulah keluarga yang berlokasi di Florida memutuskan untuk meminta bantuan pengguna internet untuk menggalang dana melalui situs GoFundMe sekaligus mencari donor ginjal.

Ibu Sammy awalnya tidak ingin melibatkan putranya yang meraih popularitas di internet, karena ingin memusatkan perhatian kepada suaminya.

"Tapi kemudian aku berpikir ketenaran Sammy bisa saja mendongkrak upaya penggalangan dana untuk seorang ayah dari wajah anak yang telah membuat jutaan orang tersenyum," ungkapnya kepada Buzzfeed.

 "Ia sangat mengidolakan ayahnya. Dengan senang hati ia akan melakukan segala sesuatu agar bisa pulih kembali."

Menurut laporan, keluarga tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari US$ 100.000 (Rp 1,3 miliar) lebih dari target pencapaian US$ 75.000 (Rp 987 juta). Ibunya Sammy mengaku terkejut dengan dukungan yang telah diberikan oleh netizen.

Aku tahu Success Kid adalah salah satu meme yang terkenal, tapi di dunia nyata Sam hanyalah putra kami yang masih berusia 8 tahun," ungkapnya.

Sungguh luar biasa dampak yang bisa diberikan terhadap foto Sammy yang merebak di dunia maya, meskipun ketenarannya terjadi sudah beberapa tahun lalu.

"Sudah lama sekali dia dijadikan meme di dunia maya. Tapi terkadang ia juga merasa malu fotonya beredar luas di internet.






sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top