Beginilah Aksi Pilot 'Nakal' Saat Bosan Terbang


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Ketika pesawat terbang melintasi rute perjalanannya, akan terpampang garis imajiner dari mulai burung besi itu lepas landas menuju tujuan akhir. Penampakan itu bisa terlihat dalam situs flightradar24.




Rute garis radar tersebut kerap kali tak berpola, bahkan cenderung seperti gambar bocah, atau sekedar garis lurus.

Namun, tidak bagi pilot yang satu ini.

Untuk menyiasati perjalanan udara yang tak menyenangkan, juru mudi pesawat itu berupaya menghibur diri sendiri, seperti dilansir dari News.com.au, Selasa (15/3/2016)

Akhirnya, juru terbang itu memutuskan untuk membuat sesuatu yang menarik dengan membuat garis rutenya terlihat artistik dan kreatif. Sehingga membuat pola unik yang dapat dilihat dalam situs itu.

Seorang pilot yang tak ingin identitasnya diketahui saat itu menerbangkan pesawat pribadi, dari bandara dekat Hamburg ke Pulau Heligoland di Pantai Utara pada akhir pekan. Ia bisa saja mengambil rute sederhana, namun ia memilih rute unik membentuk pesawat terbang.

Sekembalinya ke Hamburg, sang pilot menggambarkan insial namanya di garis rute yang terlihat di situs itu.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya pesawat pribadi berjenis Robin DR-400/180 Regent itu membuat seni di langit. Ia sebelumnya pernah menggambar hati di atas langit Jerman minggu lalu.

Namun, aksi pilot Jerman itu masih kalah 'nakal' dibanding seorang juru terbang di AS.

Pada Maret lalu, ia menggambar rute berbentuk alat k*l*m*n pria saat terbang di atas Florida.








sumber | republished by Hey Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top