Yang Belum Kamu Tahu, Kunci Kesuksesan Emma Watson


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Pemeran Hermione Granger dalam tujuh seri film Harry Potter ini memang masuk salah satu aktris Hollywood yang sukses banget. Tidak hanya piawai akting, Emma Watson juga dikenal karena berparas cantik, langsing, ramah, fashionable, dan cerdas. Keren banget pokoknya! Nggak heran juga kalau Emma Watson jadi panutan banyak remaja lain. Tentu saja banyak banget yang bisa dicontoh dari Emma, dan ia sendiri juga nggak pelit membagi rahasia suksesnya.

Cintai diri sendiri


Mencintai diri sendiri adalah kunci kebahagiaan. Belajarlah menerima segala kekurangan dan kelebihan, ingat tak ada manusia yang sempurna.



Emma Watson untuk pemotretan majalah fashion ternama Vogue
Source: http://i.telegraph.co.uk

Pantang menyerah dan ciut nyali


Emma sendiri pernah frustrasi saat professor di kampusnya menyarankan aktris cantik ini buat berhenti akting. Tapi bukannya mundur, Emma berhasil membuktikan kalau kecintaannya bermain peran bisa berjalan bersama dengan prestasi akademik.

Fokus pada cita – cita

Seni peran ialah hal yang disukai Emma kecil, yang berlanjut hingga sekarang. Emma sadar apa yang ingin ia dalami, dari situ juga dia mulai belajar akting di sekolah seni drama hingga akhirnya mendapat peran di Harry Potter. Pula untuk lepas dari image Hermione Granger, Emma terus mengasah kemampuan aktingnya dan mengikuti audisi untuk film – film bergenre lain.



Emma Watson saat lulus dan menyabet gelar Sarja Sastra dari Universitas Brown, Inggris
Source: http://i.telegraph.co.uk

Jangan pernah berhenti belajar

Bagi Emma, pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Meski jadwalnya sangat padat, Emma Watson masih bisa mengatur waktu untuk mengikuti pelajarannya. Kini ia memegang gelar Sarjana Sastra dan juga lisensi pengajar yoga dan meditasi!

Berani bicara

Emma Watson dikenal vokal menyampaikan pendapatnya ketika ia yakin ia benar. Tidak salah jika ia ditunjuk menjadi UN Women Goodwill Ambassador yang membuka suara tentang hak kesetaraan jender dan kepentingan perempuan dalam pidatonya di PBB.

Wah wah, Emma Watson memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Semoga apa yang sudah diraih Emma dan rahasia suksesnya bisa menjadi motivasi kita agar menjadi pribadi yang lebih matang!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top