[WOW] Mobil Ini Hanya Ada 1 di Indonesia


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Film James Bond terbaru, Spectre akhirnya dirilis di Indonesia. Memanfaatkan premiere tersebut, Aston Martin yang menjadi mobil langganan James Bond ikut memamerkan DB9 GT Bond Edition Coupe.


 

Bertempat di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/11/2015), Aston Martin DB9 GT Bond Edition resmi diluncurkan di Indonesia. Model mobil sport mewah asal Inggris ini terbatas. Hanya terdapat 150 unit di seluruh dunia.

Indonesia adalah salah satu negara yang beruntung karena tersedia satu unit DB9 GT. Tampilan mobil menjadi eksklusif dengan warna cat Spectre Silver. Mengusung mesin V12 berkapasitas 6.0 liter mampu menghasilkan tenaga 540 bhp pada putaran 6.750 rpm.

Mobil berkapasitas 4 orang ini, memiliki 4 buah camshaft alumunium, 48 valve 5935 cc dengan posisi mesin V13 berada di bagian depan. Posisi transmisi touchtronic II 6-speed berada di bagian belakang dengan electronic shift by wire control system.

Pada bagian interior, terdapat sill plaque yang terdapat logo 007 serta start up screen spesial edisi Bond. Menambah kesan eksklusif, jok mobil dibalut dengan unique fluted leather serta setir mobil dibalut dengan Alcantara.

"Aston Martin DB9 GT Bond Edition adalah model yang dapat menjadi investasi di masa depan bagi pemiliknya," ujar Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi.

"Saya yakin bahwa satu-satunya orang Indonesia yang berhasil membawa mobil sport ini akan merasakan kegembiraan memiliki mobil edisi khusus. Hanya ada satu di Indonesia dari 150 unit di seluruh dunia," lanjutnya.

Harga yang dibanderol untuk DB9 GT Bond Edition ini pun 'eksklusif' yakni Rp 3.2 miliar.





(ddn/ddn)



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top