[WOW] Hari ini, Grup Hacker Anonymous Galakkan Demo Terbesar dalam Sejarah


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Lewat situs resmi mereka, salah satu grup hacker paling tersohor di dunia, Anonymous, mengumumkan punya gawe besar hari ini, 5 November 2015. Acara tersebut bernama Million Mask March 2015 atau #MMM2015.




Million Mask March adalah gerakan berskala global seperti demonstrasi yang digalakkan oleh Anonymous sejak tahun 2012 lalu. Untuk tahun ini, tema #MMM2015 adalah "membangun masa depan lebih baik dengan aksi bersama" yang ditujukan sebagai protes melawan aksi penyadapan massa yang dilakukan pemerintah atau organisasi dunia lain.

Menurut situs MillionMaskMarch.com, acara #MMM2015 berlangsung di setidaknya 650 kota besar di dunia. Dari data Anonymous, di Indonesia sendiri aksi ini dilakukan di 3 kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Malang.

Peserta #MMM2015 dijadwalkan berkumpul di tempat-tempat publik mulai dari pukul 9 pagi sampai puncak aksi jam 5 sore. Tidak lupa, dalam aksi ini peserta diwajibkan memakai topeng 'Guy Fawkes' khas hacker yang terkenal lewat film 'V for Vendetta'.

"Di tanggal 5 November 2015, kalian mempunyai kesempatan untuk menjadi bagian demonstrasi terbesar sepanjang sejarah manusia. #MMM2015 Anonymous Million Mask March 2015," tulis situs resmi Anonymous.

Perlu diketahui, Anonymous adalah tempat berkumpul semua jenis hacker dan aktivis yang melawan aksi sensor internet sampai protes terhadap hal-hal yang mereka anggap korup dan penuh dengan unsur penindasan.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top