[WOW] Harga Mobil Ferrari Ini Tembus Rp 51,53 Miliar


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Enzo merupakan salah satu model eksklusif yang pernah diproduksi Ferrari. Karena populasinya yang cuma ada 400 unit di dunia, tak heran jika harganya pun selangit.



Di Inggris, contohnya, dealer Romans International menawarkan supercar yang dibangun dengan teknologi mobil balap Formula 1 ini seharga 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 51,53 miliar. Mobil ini diregistrasi pada Juni 2007 dan menjadi satu dari 24 Ferrari Enzo yang dipasarkan di Inggris.

Ferrari Enzo yang ditawarkan ini hadir dengan kelir Rosso Corsa berpelek palang lima yang dik*winkan kaliper rem warna hitam. Sementara itu, interior terbungkus kulit hitam dengan paduan kain merah serta panel serat karbon.

Mobil ini dijual dengan kondisi sangat spesial karena hanya dikendarai saat inspeksi sebelum pengiriman. Dilansir Gtspirit, Rabu (11/11/2015), mobil ini hanya mencatatkan jarak sejauh 220 kilometer dan selalu diangkut menggunakan derek gendong saat akan servis rutin. Catatan jarak tempuh ini merupakan salah satu yang terendah pada Enzo yang ada saat ini.

Dijelaskan bila mobil ini memiliki dokumentasi lengkap. Selain itu, berbagai pernak-pernik berikut peralatan di bagasi yang masih tersimpan akan diberikan pada pemilik baru.

(ysp/gst)**




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top