[WOW] Demi Tolong Ratusan Anjing Terlantar, Miliuner ini Rela Bangkrut




Rasa cinta dari seseorang terhadap hewan peliharaan kadang memang dapat memunculkan sebuah tindakan yang sangat luar biasa. Pria di China ini merupakan salah satu orang yang rela mengorbankan segala harta bendanya demi menolong anjing-anjing yang terlantar




Dilansir dari Shanghaiist, seorang pria di Changchun yang bernama Wang Yan ini rela menjadi bangkrut demi membuat sebuah pusat penyelamatan hewan untuk menjadi rumah yang menyenangkan bagi anjing-anjing terlantar. Pria berusia 29 tahun yang berasal dari kota Gelong di provinsi Jilin ini sebelumnya memiliki harta yang berlimpah. Tetapi sejak tahun peristiwa kehilangan hewan peliharaannya di tahun 2012 semua mulai berubah.

Yan menceritakan bahwa dia mati-matian mencari anjingnya tetapi tidak kunjung ditemukan. Akhirnya seseorang menyarankannya untuk ke tempat pemb*nt*ian hewan di sekitar situ. Ketika ke tempat itu lah dia mulai sadar bahwa ternyata banyak anjing-anjing yang bernasib malang. Walaupun anjingnya tidak dapat ditemukan tetapi kunjungannya ke tempat pemb*nt*ian hewan itu lah yang mengubah pikirannya.

Menggunakan kekayaan yang dimilikinya itulah Wang akhirnya membeli tempat tersebut dan mendirikan tempat perlindungan dan pemeliharaan hewan pada sebuah pabrik baja di sekitar situ. Seiring waktu dia mulai membangun lebih banyak lagi rumah perlindungan dan mengumpulkan anjing-anjing terlantar di rumah tersebut.

Saat ini terdapat sekitar 215 anjing yang ada di tempat tersebut. Yan merawat anjing-anjing tersebut hingga ada orang yang berminat mengadopsi mereka. Walaupun sempat kaya raya tetapi usaha yang dilakukannya ini membuat Yan kini memiliki banyak utang. Walaupun begitu dia tetap berjuang sepenuh tenaga untuk menolong anjing-anjing tersebut dan menolak sumbangan berupa uang yang diberikan padanya.







sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest