Cari Artikel

Loading...

[WOW] Barcelona Porak-porandakan Madrid di Bernabeu




Barcelona jumawa di El Clasico. Bermain di kandang lawan, Santiago Bernabeu, Sabtu, 21 November 2015, Los Azulgranas tampil menggila dengan menggasak Real Madrid empat gol tanpa balas.



Di babak pertama Barcelona langsung unggul 2-0. Menit 11 mereka sudah membuka keunggulan melalui Luis Suarez yang menerima umpan dari Sergi Roberto.

Gol kedua Barcelona lahir di menit 38. Giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Brasil tersebut lolos dari jebakan offside sebelum memperdayai kiper Keylor Navas.

Babak kedua, Barcelona tak mengendurkan permainan. Hasilnya, menit 54 mereka sukses mencetak gol ketiga memalui tendangan keras Andres Iniesta yang mendapat umpan dengan tumit dari Neymar.

Masih belum cukup, menit 74 Suarez mencetak gol keempat bagi Barcelona dan yang kedua baginya dalam duel panas ini.

Madrid sebenarnya bukan tanpa peluang. Setidaknya ada tiga percobaan dari Cristiano Ronaldo. Namun penampilan Claudio Bravo membuat gawang timnya aman dari kebobolan.

Derita Madrid bertambah di menit 84, mereka harus bermain dengan 10 orang. Gelandang Isco diusir keluar karena mendapatkan kartu kuning kedua usai menendang kaki Neymar. Sampai laga usai tak ada gol tambahan. Barcelona menang 4-0 dan semakin berkuasa di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas Los Blancos.

Susunan pemain:

Real Madrid : Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Cristiano, Karim Benzema.

Barcelona : Claudio Bravo, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Luis Suarez, Neymar.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest