Walaupun Chelsea Terpuruk, Abramovich Masih Percaya Mourinho




Hasil buruk yang dialami Chelsea musim ini membuat posisi Jose Mourinho terus digoyang. Nama-nama pengganti pelatih asal Portugal ini mulai muncul.



Baru mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan, The Blues terperosok di posisi 16 Premier League. Tim asal London Barat ini mengalami 3 kekalahan beruntun di Liga Inggris, dan sudah tersingkir dari Piala Liga.

Namun, pemilik Chelsea, Roman Abramovich rupanya masih percaya penuh pada kemampuan Mourinho. Direktur teknis The Blues, Michael Emenalo menyebut posisi The Special One tetap aman.

"Saat ini, pernyataan dari pemilik Chelsea dan jajaran direksi adalah masih percaya penuh pada kemampuan manajer (Jose Mourinho). Kami berada dalam posisi untuk percaya pada sekelompok pemain yang tampil bersama dalam beberapa musim terakhir," kata Emenalo seperti dilansir The Daily Telegraph.

"Kami berada dalam posisi yakin ada cahaya di tengah kegelapan. Di situlah letak keyakinan kami, bahwa kami bisa keluar dari situasi ini," kata pria asal Nigeria ini.

Keputusan Abramovich ini tak lepas setelah melihat fans Chelsea yang tetap memberi dukungan pada Mourinho.

"Ini (dukungan fans) berarti segalanya bagi dia (Abramovich), dan itulah mengapa dia mengeluarkan investasi yang tinggi. Dia sangat peduli. Saat ada hal-hal yang tidak berjalan baik, itu bisa mempengaruhi dia dan juga fans," ucap Emenalo. (ase)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest