Wah, Uni Emirat Arab Segera Bangun Taman Salju Terbesar di Dunia




Uni Emirat Arab (UEA) sudah memiliki bukit salju untuk bermain ski di dalam sebuah mal. Kini negara gurun pasir itu segera memiliki taman salju yang dibangun dengan dana US$ 1 milliar.



Para eksekutif Reem Mall di Abu Dhabi yang akan dibuka pada 2018 mengatakan, mereka berencana membangun taman salju seluas 11.600 meter persegi di dalam pusat perbelanjaan itu.

Menurut Arabian Industry, yang dikutip Jumat (30/10/2015), Reem Mall garapan perusahaan National Real Estate dan United Projects for Aviation Services yang berbasis di Kuwait itu akan memiliki 450 toko di dalamnya.

"Reem Mall adalah salah satu proyek ritel dan rekreasi paling ambisius dan menarik yang pernah dilakukan di Abu Dhabi, dan kami sangat senang mengumumkan  itu akan menjadi taman salju indoor terbesar di dunia," ucap chief operating officer untuk Reem Mall, Shane Eldstrom.

"Dari awal, Reem Mall telah dirancang untuk tujuan utama keluarga, dan menyajikan atraksi baru yang fantastis sekaligus sebagai tempat pertemuan, berbelanja dan bermain," imbuh Eldstrom.

Para pengembang mengatakan, di taman salju itu nantinya pengunjung bisa bermain luge atau kereta salju dan zorbing atau menggelinding dalam bola plastik besar.

Sebelumnya, bukit salju untuk main ski serta pertunjukkan penguin sudah ada di Mall Emirates Dubai. (Tnt/Bob)





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest