Wah, Ternyata Model Cantik Ini Anggota Reserse


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Cantik dan pintar berpose di depan kamera. Siapa sangka dialah wanita dari salah satu anggota reserse.



Bermula dari hobi model di depan kamera, Octha Hendrakusuma polwan yang berpangkat Brigadir memaparkan dirinya bukan model profesional.

Ia melakukan hobinya itu sekedar ada permintaan khusus. Seperti kebutuhan iklan layanan masyarakat Polri atau pemotretan event umum yang masih sopan dan wajar.

Seiring berjalan waktu bakat wanita kelahiran 30 Oktober ini pun terus terasah di dunia model.

"Jadi model itu menariknya bisa lebih mengeksplorasi potensi diri. tanpa kita sadari karakter kita bisa terlihat dari foto-fotonya," tambah mojang Bandung yang menjadi kini berdinas sebagai penyidik di Direktorat Reserse Umum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dirinya pun tidak khawatir akan risiko pekerjaan yang harus melawan terik matahari yang membuat kulit hitam.

"Nggak perlu takut dengan masalah kulit. Tinggal pakai sun protector untuk menjaga kulit wajah dan tubuh biar terjaga dari paparan sinar matahari saat di lapangan," ungkap pemilik nama lengkap Octaviani Andriani Pratama.

Pemilik akun Instagram @octha_hendrakusuma ini ternyata bersuara emas. Itu terbukti ia masuk sebagai talent show Dreamgirls di televisi beberapa tahun silam. Tak heran jika Octha beberapa kali menyabet gelar di bidang tarik suara, temasuk juara fetival band se Jawa Barat dan Banten.

(Ism, Sumber: www.bennyrhamdani.com) 




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top