Cari Artikel

Loading...

Wah, Seperti Winnie The Pooh, Kepala Beruang ini Tersangkut di Botol Susu




Malang sekali nasib yang menimpa beruang di Amerika Serikat ini, tanpa sengaja kepalanya masuk dan terjepit di dalam botol besi susu. Bagi beberapa orang, kondisi beruang ini dianggap mengingatkan mereka pada kartun Winnie The Pooh.



Dilansir Mirror, beruang hitam yang berada di Maryland ini ditemukan ditemukan oleh seseorang dengan kondisi kepala yang terperangkap di sebuah botol besi susu. Selanjutnya untuk membantu hewan yang malang ini, beberapa penjaga hutan dan aktivis pelindung hewan dipanggil untuk datang menolong.

Karis King selaku juru bicara dari Departemen Sumber Daya Alam mengatakan bahwa walaupun kondisinya mengkhawatirkan tetapi hewan ini cukup tenang ditemukan. Untuk keselamatan, hewan ini juga dibius terlebih dahulu di daerah pedesaan di sekitar Thurmont, Washington terlebih dahulu.

Dalam kondisi beruang yang sudah pingsan, kemudian regu penolong tersebut mencoba menggergaji beberapa bagian dari botol tersebut. Kemudian ketika dirasa sudah cukup longgar, mereka menarik kepala beruang tersebut agar terlepas dari botol. Setelah botol berhasil dilepaskan, beruang tersebut ditinggalkan sendirian hingga bius pada tubuhnya hilang dan dia kembali ke dalam hutan.

Kondisi kepala beruang yang terjepit dalam botol ini cukup unik karena dianggap mengingatkan orang tentang salah satu adegan yang biasa terjadi pada kartun Winnie The Pooh. Winnie adalah seekor beruang yang sangat menyukai madu, saking sukanya sering sekali kepalanya masuk dan terjepit di dalam botol madu tersebut.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest