Wah, Pengamat Intelijen sebut secara Psikologis Jokowi sudah Lengser




Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla saat ini sedang disoroti oleh masyarakat karena berbagai kejadian dan isu yang terjadi. Pengamat Intelijen Jhon Mempi mengatakan jika pemerintahan Jokowi-JK sudah lengser.



"Kalau kita lihat Jokowi secara psikologis sudah lengser. Dia sudah tidak dianggap sama menteri-menterinya. Dulu bilangnya nggak impor tahunya impor, BBM katanya nggak naik tahunya naik," ujar Jhon saat menghadiri deklarasi 'Selamatkan NKRI' di Restoran Raden Bahari, Jalan Buncit Raya 135, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Negara ini, kata Jhon, mempunyai pemimpin tetapi tidak ada yang mengatur. "Kita ini seperti jalan sendiri-sendiri, karena nggak ada pilotnya, ada pilot cuma ngak ada instrument. Situasi ini semua kacau. Istana kacau, sana berantem, tim sukses Jokowi sendiri berantem," katanya.

"Yang mengendalikan negara ini siapa? Lihat perintah-perintahnya tidak dipatuhi. Negara yang mengendalikan siapa? Pedagang karena ini diuntungkan dan yang dirugikan rakyat. Yang matok harga pedagang pemerintah nggak bisa bertindak," tambahnya.

Sebelumnya, berbagai elemen dan pensiunan jenderal menghadiri deklarasi yang bernama 'Selamatkan NKRI' di salah satu bilangan Jakarta Selatan. Deklarasi tersebut bertujuan untuk menyelamatkan negara Republik Indonesia yang semakin terpuruk.

Turut hadir tokoh-tokoh ternama antara lain Mantan Panglima TNI Jend (Purn) Djoko Santoso, Mantan Wagub DKI Prijanto, Politisi Senior Golongan Karya Aryadi Ahmad, Hatta Taliwang, Letjen (Purn) Soeharto, Bursah Zarnubi, Politisi senior partai Demokrat Ahmad Mubarok, tokoh aktivis 65 Hariman Siregar, Marsekal Muda (Purn) Amirullah, IMM dan turut hadir adik Gus Dur Lily Wahid. Selain itu hadir pula FKPPI, KAMMI, APKLI, KAHMI, IMM dan Serikat Pribumi.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest