Cari Artikel

Loading...

Waduh!! Konvoi Moge Lindas Pengaspalan Jalan!





Kelakuan tidak terpuji kembali ditunjukkan oleh rombongan pengendara Moge ini. Setelah sebelumnya mereka cuek saja menuai banyak kritik karena terkenal sering menantang arus ataupun melanggar lampu merah dengan kawalan patwal. Tapi kali ini walaupun mereka kembali melakukan tindakan tidak terpuji, sepertinya hanya ini saja yang bisa membuat para rombongan Harley ini mengalah.

Netizen ini memposting sebuah foto ketika ada rombongan moge yang nekat menerjang jalan yang sedag diperbaiki. Entah mereka memaksakan melewati jalur ini atau memang mereka tidak perduli akan jalan yang sedang diperbaiki yang penting mereka bisa lewat. Tapi rasanya kali ini para pengendara moge ini harus bertekuk lutut karena mereka berhadapan dengan alat berat yang biasa digunakan untuk meratakan jalan. Kali ini mereka harus mengalah dan turun dari aspal demi keselamatan mereka sendiri.

Foto ini kembali mengundang kritikan dari netizen, netizen menganggap kalau para pengendara moge ini hatinya sudah mati, terlalu arogan di jalanan dan tidak mau mengalah. Seperti beberapa waktu yang lalu saat ada sebuah mobil ambulans yang tidak bisa lewat karena para rombongan moge ini tidak mau minggir, padahal ambulans ini sedang membawa orang yang sedang sakit.




Setiap ada pemberitaan seperti ini selalu saja ada orang orang moge yang muncul ke permukaan dan memberikan penjelasan kalau tidak semua pengendara moge seperti itu, tapi setelah itu arogansi pengendara moge terjadi lagi lagi dan lagi.

Tapi dengan adanya foto ini membuat netizen tertawa lepas, karena kali ini para pengendara moge yang arogan itu mengalah dan terpaksa turun dari aspal karena di depan mereka ada alat berat yang tidak bisa mereka lawan.

Jadi inilah sebenarnya yang bisa mengalahkan para pengendara moge itu! Berikan komentarmu!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest