Verrel Bramasta Mengaku Sangat Kesal Gara-gara Ini


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 


Pengakuan operasi plastik atau oplas yang baru-baru ini dilakukan oleh pedangdut Nita Talia, semakin membuat heboh dunia entertainment Tanah Air. Pasalnya, selain Nita, masih banyak lagi nama-nama artis lain yang disebut-sebut turut melakukan operasi plastik, namun belum berani memberikan konfirmasi ke publik. Bahkan, kalangan artis pria pun turut dituding melakukan operasi plastik. Nah, salah satu tudingan tersebut mengarah kepada aktor muda Verrell Bramasta.

Cowok yang pernah diterpa gosip punya hubungan spesial dengan sejumlah artis cantik itu, yakni pasangan Verrell Bramasta dan Yuki Kato serta pasangan Verrell Bramasta dan Cinta Laura, benar-benar menjadi korban. Dia dituduh telah melakukan sulam alis, agar terlihat lebih menarik. Hal ini disebabkan karena alis putra artis senior Venna Melinda itu, jika dilihat foto Verrel Bramasta, alisnya memang terlihat sangat tebal dan lurus. Tak tinggal diam, mendengar adanya tuduhan seperti itu, Verrell pun angkat bicara.

Aktor ganteng yang aktif di media sosial Verrell Bramasta Instagram itu mengaku bahwa alisnya memang asli dari lahir, dan dia tidak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan, memikirkannya sekalipun juga tak pernah. Dia lebih memilih berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik. “Orang-orang pada ngira alis aku kayak disulam, tapi ternyata gak. Emang dari lahir begini. Alhamdulillah belum ada kepikiran. Ubah secara natural saja kayak olahraga. Kalau suntik, kayak sulam alis, gak ada kepikiran ke sana. Lama-lama kesel juga, banyak yang tanya dibentuk lah atau disulam,” ungkap Verrel.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top