Unik...Wanita ini Mengganti Menu Makannya Sesuai Alfabet dalam Setahun




Terdapat berbagai cara untuk memilih dan mengatur menu makanan yang cocok bagi seseorang. Tetapi cara yang dilakukan oleh seorang wanita di Portland ini cukup unik dan memiliki kesulitan yang tinggi. Dia memilih menu makanan dalam setahun berdasar urutan alfabet.



Dilansir dari Vice, wanita bernama Goody Cable ini berganti menu setiap dua minggu sekali selama satu tahun. Uniknya setiap dua minggu itu makanan yang dia konsumsi diawali oleh Alfabet tertentu mulai A hingga Z secara teratur. Cable melakukan cara makan seperti ini hanya untuk bersenang-senang. Pada awal memulai cara makan ini, dia sering mengalami kesulitan dan menganggap bahwa kreativitasnya terbatas. Karena kekurangan ide ini lah akhirnya dia memasak dan membeli jenis makanan dengan alfabet tertentu dalam jumlah banyak dan tanpa disadarinya itu menghemat banyak uangnya.

Sebenarnya uang bukanlah masalah utama bagi Cable. Dia adalah pemilik The Rimsky-Korsakoffee House, sebuah cafe tertua dan paling eksentrik di Portland. Cafe ini cukup terkenal dan ramai pengunjung, walaupun dari luar tidak terlihat seperti cafe. Dalam melakukan cara makan yang unik ini, latar belakang Cable sebagai pemilik cafe juga cukup membantu. Dia banyak mengetahui berbagai menu yang aneh dan dapat bertemu dengan banyak orang melalui cafe ini.

Berganti-ganti alfabet ini tidak hanya dilakukan Cable pada jenis makanan saja, dia bahkan melakukan hal yang sama pada tempat belanja serta nama teman yang akan dijumpainya. Akan tetapi pada beberapa alfabet dia menemui kesulitan untuk menemukan makanan yang tepat di tempat belanja tertentu sehingga akhirnya ada teman yang membantunya untuk membuatkan sesuatu.

Dari pengalaman yang dilakukannya ini, selain mendapat kesenangan, Cable juga mendapatkan beberapa teman baru dan cara baru dalam menghemat uang.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest