Unik....Wanita Ini Lomba Lari dengan Gaun Pengantin Setelah Batal Nikah




Pernikahan adalah momen yang ditunggu-tunggu hampir setiap wanita. Ketika hari bahagia tersebut telah sempurna direncanakan namun tak jadi dilaksanakan, umumnya mereka akan merasa kecewa bahkan frustasi. Tengok saja kisah Kilee Manulak yang gagal bersanding di pelaminan karena mantan kekasihnya tiba-tiba membatalkan. Terlebih pembatalan tersebut dilakukan melalui SMS satu minggu sebelum hari H.



"Aku mendapatkan sebuah SMS yang berbunyi dia tidak ingin menikah denganku. Aku langsung merasa kelu. Pengiring pengantin wanitaku, ibuku, keluargaku, dan semua teman-temanku langsung membantu menelepon orang-orang untuk memberitahu mereka pernikahannya dibatalkan. Aku sangat terpuruk," kata Kilee pada stasiun televisi WFLA.

Wajar saja jika wanita asal Florida, Amerika Serikat tersebut merasa sangat terpukul. Kilee bahkan mengaku menangis seminggu penuh, tidak bisa makan, dan tidak bisa tidur. Kilee juga sempat tak mau keluar dari kamar dan pergi ke luar rumah meski para keluarga dan teman sudah membujuknya.

Kilee masih asyik dengan kesedihannya sampai seorang teman mengajaknya untuk mengikuti lomba lari Color Fun Fest. Wanita berambut hitam tersebut cukup tertarik kemudian melihat detail acara tersebut. Ia pun melihat foto-foto orang yang pernah melakukannya di mana mereka semua menggunakan busana warna putih lalu disemprot dengan tepung warna-warni. Kemudian Kilee memiliki ide untuk ikut lari dalam gaun pengantinnya yang berwarna putih.

"Aku sering diberi saran untuk 'buang gaunnya', seperti melakukan foto di pantai dengan menggunakan gaun tersebut lalu main lumpur dan aku pikir itu cukup menarik. Aku pikir aku tidak bisa melakukan apapun dengan gaun itu tetapi aku ingin membuat sebuah kenangan baru," ungkapnya dikutip dari Buzzfeed.

Ide untuk memakai busana pengantin pada acara lari itu pun dilaksanakan. Yang menarik bukan hanya Kilee yang mengenakan gaun namun juga para calon pengiring pengantinnya. Mereka menggunakan dress seragam yang juga tidak jadi mereka kenakan. Hal tersebut membuat momen itu kental akan persahabatan.

"Itu semua ide pengiring pengantinku. Aku sudah bilang padanya untuk menjualnya atau mendonasikannya tetapi dia bersikeras untuk memakai gaun itu. Jadi, kami semua berkumpul pagi itu untuk berdandan dan berpakaian seperti seharusnya pada hari pernikahanku," tutur Kilee.

Ketika mengikuti acara Color Run itu, Kilee mendapat respon positif dari sesama pelari yang mendengar kisahnya. Beberapa orang menyatakan salut bahkan mendatanginya untuk berbagai kisah. Ia pun menegaskan bahwa hal ini dilakukan untuk dirinya sendiri. "Ini tidak ada hubungannya dengan dia (mantan pacarnya). Aku berharap yang terbaik untuknya dan keluarga. Aku ingin berterima kasih padanya karena menghindarkanku dari rasa sakit hati di masa depan. Momen ini mewakili persahabatan, dukungan, dan keluarga." tambahnya.

(ami/als)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest