Unik...Polisi Baik Hati ini Beli Sepatu Baru Buat Tunawisma


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Kenya Joyner (43) diminta untuk mengawal sebuah bus lokal di New Jersey, negara bagian Amerika Serikat, lantaran ada seorang tunawisma yang masuk ke bus, dan dianggap mengganggu. Setelah mengusir tunawisma itu keluar dari bus, pria baik hati ini kemudian membelikan sepasang sepatu baru untuk pria malang itu.



"Saya tanya, kenapa dia tidak memakai sepatu, dan dia menjawab, saya tidak punya sepatu untuk dipakai," ujar Joyner, seperti dilansir dari metro.co.uk, Kamis (12/11).

Joyner kemudian pergi ke toko sepatu di dekat sana dan membelikan si tunawisma sepasang sepatu baru berukuran 12. Ia menghabiskan uang USD45 (setara Rp 615 ribu).

Dia kemudian merekam saat si tunawisma mencoba sepatu barunya.

"Terima kasih, ini sangat bagus. Saya ingin menjabat tangan anda," kata si tunawisma dalam video yang direkam Joyner. Si tunawisma terdengar amat senang.

Joyner mengatakan dia amat tersentuh melihat kondisi si tunawisma itu. Dia juga membayangkan bagaimana jika dirinya berada di posisi si pria malang itu.

"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jika saya ada di posisinya. Pasti menyedihkan," serunya.

Kerendahan hatinya membuat saksi mata yang melihat apa yang sudah dia lakukan terenyuh.

"Dia sangat rendah hati," ucap seorang saksi mata.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top