Unik....Kode QR Bantu Para Jomblo di China Temukan Cintanya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Kode QR atau barcode biasanya digunakan dalam berbagai produk untuk mempermudah toko maupun perusahaan dalam melacak informasi. Namun, kini teknologi ini juga berkembang untuk mempermudah setiap orang untuk menemukan cintanya.




Sebuah acara pencarian jodoh yang diselenggarakan di Foshan, Provinsi Guangdong, China, baru-baru ini menjadi perhatian masyarakat. Terlihat, setiap peserta perempuan diminta untuk mencari dan mengamati kode QR untuk menemukan pria sesuai dengan kriterianya.

Dilansir CCTV News pada Jumat (13/11/2015), sekitar 100 wanita di China berpartisipasi dalam acara ini untuk menemukan jodohnya. Uniknya, para pria yang meramaikan acara ini seluruhnya berprofesi sebagai polisi. Terbukti, ajang pencarian jodoh ini sukses karena telah mempertemukan 11 orang pasangan.

Mula-mula para pria berdiri di hadapan wanita dengan kode QR yang ditempelkan pada seragam mereka. Selanjutnya, jika seorang wanita tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang seorang pria, maka ia harus memidai menggunakan aplikasi WeChat agar menjadi kontak digital.

Sebelumnya, ajang pencarian jodoh Shanghai Marriage Market juga sukses digelar di Renmin Park. Namun acara ini melibatkan orang tua untuk langsung mencari pasangan yang cocok bagi anak-anak mereka. 

(ul)









sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top