Unik....Kantor Ini Datangkan Cewe Cantik untuk Semangati Karyawan


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sebuah perusahaan programmer di China baru-baru ini memiliki ide unik untuk menyemangati karyawannya bekerja. Demi memotivasi para staf laki-lakinya, sang manajer sengaja membawa dua gadis nan cantik ke kantor untuk meciptakan sebuah lingkungan kerja yang menyenangkan.




Dua perempuan muda ini memang dipekerjakan khusus untuk memberikan pij*tan di leher, bahu dan tangan karena para karyawan pada divisi ini fokus mengerjakan proyek berjam-jam hingga menyebabkan kecanggungan sosial dan ketegangan pada leher.

Dilansir Shanghaiist pada Jumat (13/11/2015), sayangnya tak semua karyawan senang dengan kehadiran dua gadis ini. Beberapa diantara mereka malahan merasa risih dan terganggu dengan jasa pij*t yang ditawarkan karena pekerjaan mereka menjadi terbengkalai.

Tak disangka foto aktivitas mereka pun tersebar di jejaring sosial hingga menjadi perbincangan para onliner. Banyak dari onliner pria merasa iri dengan karyawan yang berada dalam perusahaan tersebut.

(ul)








sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top