Cari Artikel

Loading...

Unik....Ibu dan Anak ini Sering Disangka Saudara Karena Berpenampilan Sama




Seorang ibu dan anak perempuan selalu saja memiliki hubungan dan ikatan yang spesial antara mereka. Tetapi ikatan yang dimiliki oleh ibu dan anak ini sungguh luar biasa. Mereka bahkan sering bepergian dengan penampilan dan pakaian yang sama bagaikan saudara.



Dilansir dari Daily Mail, Sue Evans, 46, dan putrinya Imani Evans, 23, sering disangka sebagai saudara karena penampilan dan pakaian mereka yang sering sama. Ibu dan anak ini sering menggunakan make up, menata rambut, dan juga pakaian yang sama. Selain itu mereka juga sering melakukan berbagai macam hal seperti berbelanja dan bepergian bersama.

Sue mengatakan bahwa saking seringnya disangka sebagai saudara, dia hingga sudah tidak dapat lagi menghitungnya hingga berapa kali. Kesamaan antara ibu dan anak ini pertama kali disadari oleh Imani ketika dia menginjak usia remaja. Ketika mulai remaja dia mulai memilih sendiri pakaian yang akan digunakannya. Tetapi baginya memilih baju bagi dirinya sendiri tidak lah cukup, Imani juga memilihkan baju untuk dikenakan oleh ibunya.

Selain itu tindakan ini juga dilakukan oleh Imani untuk mengembalikan kepercayaan diri ibunya yang menurun karena perceraian. Dia mulai memilihkan pakaian yang terlihat glamour dan muda agar ibunya kembali bersemangat. Selain itu Imani juga mendandani ibunya serupa dia agar terlihat lebih muda dan bersemangat. Hasilnya kini adalah kekompakan yang muncul antara ibu dan anak ini sehingga mereka sering disangka sebagai saudara.

Saking dekatnya hubungan antara mereka berdua, Imani bahkan lebih memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ibu dibanding teman-temannya. Menurut mereka, melakukan tindakan dan berpenampilan yang sama ini memang sering memancing perhatian orang dan beberapa berpikir bahwa hal ini cukup aneh. Tetapi tindakan ini justru mampu memperkuat ikatan sebagai ibu dan anak.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest