Unik....Gara-gara 'Lupa', Pria Ini Menang US$ 2 Juta dalam Undian

Keberuntungan didapatkan seorang warga Virginia Beach ketika berhasil memenangkan US$1 juta—senilai Rp 13,7 miliar. Tak hanya sekali, namun ia menang dua kali karena lupa sudah memasang nomor yang sama sebelumnya-- memberikan total kemenangan menjadi US$ 2 juta— Rp 27,4 miliar.




Bernard Bennick asal kota Springfield, Virginia mengajukan nomor undiannya di Virginia Beach. Menurut petugas Virginia Lottery, pria tersebut tidak ingat sudah memasang enam angka dalam undian ‘Bank a Million’. Karena lupa Bennick kembali membeli undian dengan memasukakn digit yang sama seperti sebelumnya.

Tak disangka, ke-6 angka yang diajukannya keluar sebagai sebagai pemenang dalam undian tersebut. Karena memiliki dua lembar undian dengan angka sama, ia dinyatakan menang dua kali.

Dikutip dari stasiun WVEC, Senin (23/11/2015), ia mengatakan, “Ketika hendak tidur, aku tidak bisa tidur. Kemudian aku menyadari memiliki dua lembar undian dengan angka yang sama. Membuatku benar-benar tidak bisa tidur!”

Pria itu membeli kedua lembar undian di dua gerai Food Lion yang berbeda.

Sebagai catatan, hadiah utama undian ‘Bank a Million’ itu diperhitungkan para pemenang menerima US$1 juta setelah dipotong pajak pemerintah pusat dan daerah.

Pada 18 November 2015 lalu, nomor yang menang adalah 3-7-11-20-23-33. Hadiah tambahan Bonus Ball jatuh pada nomor 17, tapi angka ini tidak wajib dimenangkan untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Undian ‘Bank a Million’ merupakan salah satu permainan keberuntungan terbaru dari Virginia Lottery dan hanya bisa dimainkan di negara bagian Virginia. (Alx/Rcy)





sumber | republished by Halo Unik !


Cari Artrikel

Loading...