Cari Artikel

Loading...

Unik....Ditabrak Pintu Otomatis, Pria Ini Dapat Miliaran Rupiah




Terkena kecelakaan kecil seperti menabrak pintu, dan mendapat uang-- sepertinya prospek yang menarik, untuk mendulang pendapatan, walau sepertinya harus pikir-pikir lagi jika mendengar kisah pria ini.



Dewan juri menghadiahkan seorang pria US$ 21,5 juta (Rp. 296 milyar) untuk kerusakan, setelah ia tertabrak pintu otomatis di kapal pelayaran.

Momen tersebut, tertangkap kamera pengaman yang memperlihatkan sekelompok penumpang yang keluar-masuk melalui pintu otomatis tanpa insiden. Namun, ketika James Hausman (61) keluar, ia tertabrak oleh pintu, dan berbalik ke arah istrinya sambil meringis menahan sakit.

Ia kemudian didiagnosa dengan gegar otak oleh dokter di kapal, menurut Fox News, dikutip Senin, (16/11/2015).Pengacara Hausman kemudian memberitahu pengadilan bahwa tes menunjukkan klien-nya menderita cedera otak ringan. Hal itu mengakibatkan kejang-kejang dan hilang ingatan, ungkap Bill Hemmer.

Holland America, pengelola kapal layar tersebut, menyatakan kasus akan menarik keputusan yang datang dari dewan juri federal di Seattle pada hari Selasa.

Penyelesaian termasuk US$ 16,5 juta (Rp. 227 milyar) untuk kerusakan hukuman, diputuskan setelah pengacara Hausman mengeluarkan bukti yang menunjukkan puluhan penumpang lain cedera dengan insiden serupa-- diakibatkan oleh sensor yang tidak berfungsi baik.

"Keputusan itu merupakan salah satu yang terbesar yang pernah dikeluarkan oleh pengadilan federal," tulis The Seattle Times.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest