Trailer Film Raditya Dika Ditonton Ratusan Ribu Orang


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Film terbaru Raditya Dika sepertinya bakalan menjadi salah satu film Indonesia terlaris. Terbukti baru beberapa hari saja trailernya dirilis via YouTube, video nya sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali (per tanggal 5 November). Film terbaru Raditya Dika tersebut berjudul ‘Single’. Di film tersebut ia menjadi pemeran utamanya. Sebelumnya Radit juga pernah bermain di beberapa film seperti ‘Kambing Jantan’dan ‘Marmut Merah Jambu’.

Di film Single, Raditya Dika berperan sebagai Ebi. Ebi adalah pria yang tak pernah punya pacar. Hati Ebi menjadi semakin galau tatkala adiknya bermaksud untuk menikah terlebih dahulu. Karena itu Ebi pun buru-buru mencari wanita idamannya. Pada sebuah kesempatan, Ebi bertemu dengan Angel dan ia bermaksud mencuri hatinya. Namun sebelumnya Ebi harus bersaing dengan Joe yang juga mendambakan Angel untuk jadi kekasihnya.

Selain Raditya Dika, film produksi PT Soraya Intercine Films ini menampilkan beberapa aktris dan aktor lain seperti Annisa Rawles (Angel), Pandji Pragiwaksono (Wawan), Babe Cabita (Victor), Frederick Alexander (Alva) serta yang lainnya. Di film ini Raditya Dika juga bekerja sama dengan Sunil Soraya. Sunil adalah produser yang sudah beberapa kali merilis film yang cukup mengundang perhatian penggemar film Indonesia. Film-film nya diantaranya adalah ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’dan ‘5 cm’.

Selain sebagai pemeran utama, film yang lokasi syutingnya banyak mengambil tempat di Jakarta dan Bali ini membuka kesempatan kembali bagi Raditya Dika untuk mencoba kemampuannya sebagai seorang sutradara. Sebelumnya, aktor yang juga novelis tersebut pernah menjadi sutradara di beberapa filmnya yang lain. Film-film tersebut adalah ‘Manusia Setengah Salmon’ dan ‘Cinta Brontosaurus’. Raditya Dika juga telah menyutradarai serial video YouTube berjudul ‘Malam Minggu Miko’dan juga film layar lebarnya, ‘Malam Minggu Miko The Movie’.

Bersama Star Wars, Film Raditya Dika Ditunggu di Akhir Tahun

Kabarnya, bersama 2 film asing yakni ‘Star Wars: The Force Awakens’ dan’ The Hateful Eight’, film garapan Raditya Dika ini menjadi salah satu film Indonesia yang ditunggu – tunggu di akhir tahun. Film Indonesia lainnya yang dinantikan adalah ‘Sunshine Becomes You’ dan ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’.

Selain via YouTube, Raditya Dika telah memperkenalkan film Single kepada penyuka film Indonesia di ajang Comic Con yang digelar di Jakarta bulan September yang lalu. Selain itu pria yang punya 12 juta follower itu telah seringkali mengunggah kegiatannya melakukan syuting film Single di akun twitternya. Rencananya penggemar Raditya Dika sudah bisa menyaksikan aksi idolanya tersebut di layar lebar pada tanggal 17 Desember.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top