Ternyata Stadion Stade de France Diselamatkan Polisi Muslim





Stadion Stade de France pada serangan bom bunuh diri dalam terror Paris pada Jumat lalu bisa saja mengguncang bagian dalam dan menghancurkan Stadion Stade de France. Untungnya, hal ini berhasil digagalkan oleh petugas keamanan stadion yang seorang Muslim.

Petugas yang diketahui bernama Zouheir itu pun mengungkapkan dirinya berhasil menemukan seorang bomber saat sedang melakukan pemeriksaan rutin terhadap setiap penonton yang hendak memasuki stadion.

“Bomber ditemukan mengenakan rompi peledak, ketika ia digeledah di pintu masuk stadion, 15 menit sebelum pertandingan babak kedua dimulai. Ketika mencoba menghindari petugas keamanan, pria tersebut tidak-tiba meledakkan rompi yang sarat dengan bahan peledak dan baut,”



Bomber yang berhasil ditangkap itu merupakan bom pertama yang diledakan sebelum akhirnya ada dua bomber lain di sekitaran stadion yang meledakan diri mereka. Menurut pihak kepolisian Prancis, bomber tersebut diduga mencoba merusak Stade de France, dan memancing kepanikan di dalam stadion. Karena mereka menganggap kepanikan di dalam sebuah stadion dipastikan akan menyebabkan bencana besar.

Akibat tragedy ini warga Paris sedang dalam status darurat dan tidak diizinkan keluar rumah oleh pemerintah setempat. Semoga saja terror ini akan segera berakhir dan Paris akan kembali aman serta dikelilingi turis seperti biasa. Aamiin.. bagaimana menurutmu?



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest