Ternyata Cita Citata Punya Bisnis Yang Wahh..!!





Dunia hiburan memang tak punya jaminan memberikan kebahagiaan untuk jangka panjang. Tidak heran jika banyak artis yang juga mencoba berinvestasi di dunia bisnis untuk masa depan mereka. Begitu pula dengan penyanyi dangdut Cita Citata. Meski saat ini dia meraih ketenaran di dunia musik dangdut, bahkan baru saja sukses merengkuh dua gelar dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2015, namun pelantun lagu Cita Citata Sakitnya Tuh Disini itu masih coba berbisnis.

Pedangdut cantik berusia 21 tahun yang sedang menjanda itu terjun ke bisnis properti. Rupanya Cita sudah membuka bisnis kos-kosan di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Setidaknya, saat ini cewek yang naik daun berkat Cita Citata Goyang Dumang itu sudah memiliki 11 pintu kamar kos-kosan. Bahkan, dia berencana akan memperbesar usahanya hingga 50 pintu. “Ada usaha kecil-kecilan. Kebetulan ada rezeki sendiri. Kos-kosan, baru 11 pintu. Rencananya pengen 50 pintu atau lebih, insha Allah. Supaya ke depannya biar lebih jelas. Karena menurut Cita, kalau rumah itu investasi jangka panjang. Nilainya akan bertambah lagi. Kalau di entertain kan pasti ada bosannya,” ujar Cita saat bercerita tentang bisnis yang sedang dijalaninya kepada awak media di Jakarta.

Dalam menjalankan bisnis kos-kosan tersebut, Cita sendiri dibantu oleh kakaknya. Kebetulan kakaknya memang berada di kawasan tersebut, sehingga lebih mudah untuk memantaunya. Sebenarnya pelantun lagu baru Cita Citata Aku Mah Apa Tuh itu ingin memiliki bisnis di Jakarta. Namun, karena kesulitan untuk mengontrolnya sendiri dan susah untuk mencari orang yang bisa dipercaya, dia pun memilih berbisnis di kampung. Semoga sukses ya!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest