Ternyata Begini Kisah Jadian Ivan Gunawan dan Rossa!





Presenter kocak Ivan Gunawan pernah punya kisah cinta dengan penyanyi cantik Rossa di masa-masa mereka masih remaja. Sayangnya, hubungan asmara mereka itu tidak berlanjut hingga saat ini. Meski begitu, pria yang juga berprofesi sebagai perancang busana ternama dan juga mengelola bisnis Ivan Gunawan butik itu mengaku masih ingat cerita awal-awal mereka pacaran dan kisah jadiannya. Dia pun menceritakannya dalam acara peluncuran bukunya yang berjudul ‘Aku Berkarya Dengan Cinta’ di Toko Buku Gramedia, Central Park Mall, Jakarta, belum lama ini.

“Waktu itu tahun 1994. Gue kelas 2 SMP, dan dia kelas 2 SMA. Rossa tahunya kita seumuran, karena gue bongsor. Maklum keturunan Belanda. Saya baru pulang dari Rusia dan dia liburan dari Sumedang. Jadi kita love at the first sight,” ungkap pria yang sangat aktif di media sosial lewat akun Ivan Gunawan Instagram itu bercerita sambil tersenyum malu-malu di depan awak media. Namun, pada saat pertemuan pertama itu, Ivan belum menyatakan cintanya. Meski begitu, rupanya bayangan Rossa selalu muncul di benaknya, hingga dia harus kembali ke Rusia untuk sekolah.

Ivan pun mengakui berbagai cara dilakukannya demi bisa berhubungan dengan Rossa, termasuk dengan menggunakan telepon milik kepala sekolahnya di Rusia. Hingga beberapa waktu kemudian mereka pun akhirnya jadi. Lalu, siapa yang pertama kali menyatakan cinta? “Saya yang utarakan cinta, ‘mau gak kamu jadi pacar aku?’. Terus kita sempat lose contact. Aku sekolah di Perguruan Cikini sekelas sama adik manajernya Rossa, akhirnya ketemu lagi,” pungkas pria yang beberapa waktu lalu sempat dekat juga dengan pasangan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tersebut.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest