Takut Hantu, Tapi Kok Main Film Hantu Sih?!





Kualitas suara penyanyi cantik Nina Tamam dalam dunia musik memang sudah tidak diragukan lagi. Di umur belasan tahun dia sudah menjadi juara pertama Pesta Musik YMI tahun 1989 dan anggota County Chorus di Easton, Amerika Serikat tahun 1992. Tahun 1995, wanita kelahiran Surabaya, 29 Maret 1975 itu bergabung dalam grup vokal, meskipun akhirnya keluar 10 tahun kemudian usai mengeluarkan tiga album. Lalu bagaimana kemampuan Nina dalam dunia peran.

Meskipun hanya sebagai pemeran pembantu, ternyata Nina Tamam menikah dengan Erikar Lebang itu sudah membintangi lima film. Yang terbaru adalah film horor berjudul ‘Kakak’. Anehnya, wanita berusia 40 tahun itu sebenarnya adalah seorang yang penakut. Namun, dia malah berani menerima tawaran untuk bermain dalam film horor. Memerankan tokoh bernama ‘Teteh’, dia pun ternyata sempat merasa bergidik. Dia sempat dibayang-bayangi pikiran negatif. Untungnya, selama proses syuting, Nina sama sekali tak mengalami kejadian aneh yang bikin bulu kuduk merinding.

“Saya ini sebenarnya orangnya penakut, tapi saya berani-beraniin pas syuting. Gak ya, kebetulan suasana tempat syutingnya menyenangkan, karena saya dapat scene yang seneng aja. Pas syuting malam, saya hanya kebayang aja, terus kepikiran yang gak-gak. Tapi selama proses syuting, semuanya menyenangkan,” cerita wanita yang tahun 2014 lalu Nina Tamam hamil dan sekarang baru saja Nina Tamam melahirkan anak pertamanya itu, dalam acara press screning film ‘Kakak’ di XXI Setia Budi, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015) malam.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest