Survei Ini Bilang, Persib Masuk Klub Terbaik 10 Besar Dunia?





Kemenangan Persib Bandung pada ajang Piala Presiden 2015 membawa hasil positif klub yang berjuluk Maung Bandung ini. Walaupun beberapa bulan ini Indonesia sedang berada dalam sanksi FIFA, dan perhelatan Piala Presiden 2015 bukanlah ajang resmi yang diakui FIFA, itu tida menyurutkan semangat Persib Bandung untuk menjadi yang terbaik.

Dalam sebuah survey yang dilakukan sebuah web yang berbasis di Amerika Serikat. Maung Bandung sukses bersanding dengan tim tim papan atas dunia seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich, Chelsea, Arsenal, AC Milan, Juventus, dan Liverpool. Saat ini Persib Bandung berada di urutan 9 dengan total 4% suara. Diurutan teratas adalah Barcelona dengan total 14% suara.



Yang menggembirakan adalah berita bahwa beberapa waktu yang lalu, Persib Bandung sempat berada di urutan teratas dengan perolehan 44% suara. Sempat dibahas juga dalam blog web ini mengapa Persib Bandung bisa berada di tempat teratas waktu itu.

Mereka mengatakan, Persib Bandung memiliki salah satu suporter fanatik terbesar di dunia. Dan sebagian besar mereka berada di media sosial dan menguasai fanatisme fans persepakbolaan di Indonesia. Dan inilah yang membawa Persib Bandung menjadi salah satu yang terbaik di dunia menurut survey fans.

Apakah prestasi Persib Bandung hanya sampai disitu saja? Jawabannya tidak! Stadion sepakbola kebanggan mereka, Gelora Bandung Lautan Api Stadium ternyata berada di peringkat teratas (per tanggal 28/10) dengan perolehan 22%. Angka ini masih bisa berubah mengingat ini adalah survey yang dinilai berdasarkan penilaian para fans.



Bagi anda yang belum mengikuti polling surveynya tidak ada salahnya bukan berpartisipasi dan menyumbang suara disini?

Percaya atau tidak, dengan masuknya Persib Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api Stadium di deretan klub terbaik dan stadion terbaik dunia, membuat perhatian dunia tertuju pada sepakbola Indonesia. Bisa jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk memajukan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik bukan?

Maju terus sepakbola Indonesia!!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest