So Sweet! Supir Bus Nikahi Cewek Yang Jadi Penumpangnya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Kisah cinta memang tidak ada habisnya. ada saja stok kisah romantis yang ada di dunia. Kalau kamu belum hal ini pasti bakalan nyesel. Cinta itu butuh kesabaran. Kasih sayang yang membeludak hanya akan membuatmu rusak. Membuat pasangan tersiksa dan membuat hubunganmu tidak berjalan lama. Coba lihat mereka berdua. Jarrod Spedding (43) dan Charlene Liversidge (33).

Charlene merupakan salah satu penumpang bus milikinya di rute Witchway X43 ke Manchester. Setelah beberapa kali melihatnya, Jarrod tiba-tiba berkeinginan untuk menuliskan nomor teleponnya di tiket bus. Kesempatan itu pun tiba. Jarrod pun menuliskan nomor teleponnya di tiket bus.



Namun, niat tidak selalu berjalan seperti rencana. Jarrod harus bersabar. Tepat sekitar lima atau enam tahun setelah kejadian itu, kami baru bertemu pada suatu malam dan merasa cocok satu sama lain. Selama enam tahun, keduanya hanya bisa bertukar pandang di sela-sela naik turun penumpang. Emang sekarang sudah bisa ngapain? Em….

Sekarang, keduanya berencana menikah. “Ini seperti imajinasi”, tutur Charlene. Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya semua ini menjadi kenyataan. Kedau orang ini sengaja berancana membuat sebuah kue berbentuk bus saat acara pertunangan.

“Bus merupakan simbol yang paling pentign dalam hubungan kami berdua”, ungkap Charelene. Tidak heran bila mereka berdua sepakat memilih bus sebagai bentuk kue di hari pertunangannya. Bagaimana? Apakah kamu ingin kisah cintamu menjadi seperti ini? Belajarlah untuk berjuang. Pantang menyerah.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top