Slank dan KotaK Bakal Main di Laga Perdana Jenderal Sudirman Cup


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Bagi kamu para penggemar grup band Slank dan KotaK, informasi ini mesti dicatat. Grup band papan atas Tanah Air pelantun lagu Slank Terlalu Manis itu akan tampil bersama KotaK dalam laga pembuka turnamen sepakbola Jenderal Sudirman Cup, yang mempertemukan Arema Cronus Indonesia Malang dengan Persegres Gresik United, pada Selasa (10/11/2015). Laga perdana itu sendiri akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lagu-lagu Slank mp3 dan karya-karya KotaK akan tentunya akan memberikan hiburan musik bagi para suporter kedua klub, terutama suporter tim tuan rumah Arema Cronus, Aremania. Slank dan KotaK akan beraksi di atas panggung sebelum kick off pertandingan yang rencananya juga akan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo itu. Menurut Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, tiket pertandingan tersebut bisa dipesan di Sekretariat Arema Cronus, di Jalan Kertanegara atau di sejumlah tiket box. Panitia pelaksana mematok harga tiket ekonomi sebesar Rp 25 ribu dan VIP Rp 100 ribu.

Arema Cronus sendiri bertindak sebagai tuan rumah Grup A dalam turnamen ini. Selain Arema Cronus dan Persegres Gresik United, dalam grup tersebut tergabung pula Persija FC, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya. Sementara itu, kandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan juga dipilih sebagai venue pembukaan turnamen tersebut, yang rencananya akan dibuka oleh Jokowi. Nah, bagi para Aremania, serta penggemar grup band yang terkenal dengan lagu Slank Virus itu dan grup band KotaK, jangan lupa saksikan acara ini!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top