Siti Badriah Dekat Sama Rafael SM*SH





Penyanyi dangdut cantik kenamaan Siti Badriah saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini berkaitan perihal kedekatannya dengan salah satu personil boy band SM*SH, Rafael Tan. Wanita yang akrab disapa Sibad itu telah mendapatkan perlakukan yang tidak mengenakan dari para netizen setelah Sibad mengunggah beberapa foto mesranya dengan Rafael di Instagram pribadinya.

Bahkan para netizen juga sempat membanding-bandingkan mantan James Thomas itu dengan pedangdut lainnya, salah satunya adalah Zaskia Gotik. Mereka menganggap kalau Zaskia Gotik lebih baik dari Sibad soal menjalin hubungan asmara. Gotik dianggap oleh para netizen adalah sosok wanita yang setia. Lain halnya dengan Sibad yang dengan siapa saja ‘nempel’.




“Carii snsasi doank org mh kya neng gotik donk setia sma stu cwo,” kata salah satu netizen seperti yang dilansir dari Rimanews.com. “Ah dia mah sama siapa aja nempel si @sitibadriahh kmren ama yg ituuuu,skrg ama yg ini,bsk2 pasti ada lg,” kata netizen yang lainnya.

Merasa dirinya telah dibully oleh para netizen, Sibad pun mulai angkat bicara. Menurutnya, dia dan Rafael tidak ada hubungan yang spesial. Dia menganggap Rafael hanyalah sebatas teman biasa saja.



“Memangnya saya doang yang foto bareng laki-laki, kan banyak ? Jadi kita bersahabat saja. Baru bertemen lah. Foto-foto kayak Instagram sewajarnya saja. Kalau selama ini masyarakat bilang saya Playgirl ya itu sih terserah mereka aja,” ungkap Sibad.

Hhmm.. namanya artis, sudah pasti ada saja yang suka dan ada juga yang tidak suka. Dan hal itu sudah biasa untuk seorang artis. Bagaimana menurut kamu soal kedekatan Sibad dan Rafael? Tuliskan komentar kamu di bawah ini. Jangan lupa untuk share artikelnya ya.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest