Romantis Banget! Pasangan Ini Menikah Diiringi 60 Pesepeda!


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Cinta memang kerap datang tanpa alasan. Saat sendiri, saat sedang bersama teman atau bahkan saat sedang melakukan hobi. Apapun bisa saja terjadi jikalau suatu hari kamu melihat sosok yang istimewa yang meminta berkenalan atau sekedar berbasa-basi menanyakan jam.

Dari hal-hal kecil seperti itulah muncul sebuah percikan kemistri dan rasa cinta. Seperti pasangan ini yang pertama kali bertemu ketika sedang asyik bersepeda bersama. Pasangan ini baru saja menikah di Kota Chuzhou, Tiongkok dan mendapatkan kejutan spesial dari sejawatnya.

Berbuah dari kisah mereka yang pertama kali bertemu saat bersepeda, mereka pun diarak keliling kota dengan 60 sepeda pada Senin, 19 Oktober 2015 kemarin. Terlihat wajah bahagia mereka dan betapa romantisnya momen itu hingga membuat jomblo garuk aspal.



Sepeda yang berhias balon sebagai tanda suka cita juga dilakukan oleh 60 anggota asosiasi lokal bersepeda dengan warna senada kala mengarak keduanya keliling kota. Uniknya, sang mempelai masih mengenakan gaun dan jas pengantin saat mengendarai sepeda. Tentu saja membuat netizen dan pengguna jalan yang melihatnya sangat romantis dan spesial.

Banyak yang memuji cara ini tidak biasa dan sangat unik bahkan tak sedikit yang berharap dan meng-aminkan suatu hari mereka bisa memiliki kisah yang seperti itu. Kalau kamu sendiri, mau gak diarak keliling kota?



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top