Cari Artikel

Loading...

Ribuan Orang Telepon Mantannya Karena Lagu Adele!





Diva dunia asal Inggris, Adele akhirnya kembali meluncurkan single terbarunya. Pasca istirahat selama empat tahun, album 21 Adele di tahun 2011 dibuka lewat lagu balada dengan judul ‘Someone Like You’. Kini, lewat comeback nya, Adele juga kembali muncul lewat lagu balada yang tentu saja telah menarik perhatian banyak orang dengan judul ‘Hello’. Lagu ‘Hello’ sendiri sudah dibeli jutaan kali dalam waktu satu minggu.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang berusaha menghubungi mantannya lagi, dan bermaksud minta maaf atas semua kesalahan yang dulu ia buat, serta mendoakan agar mantannya itu baik-baik saja pun sukses membuat siapapun galau.

Makna yang mendalam ini pun nampaknya cukup mengaduk-aduk emosi para mantan yang masih membekas dihati. Karena berdasarkan survei yang dilakukan oleh WhatsYourPrice.com, lagu Hello telah menginspirasi sejumlah wanita untuk menghubungi mantannya lagi.


Survey yang melibatkan 41.000 pria dan wanita ini pun menghasilkan 64% patisipan wanita mengaku terinspirasi untuk kembali menghubungi mantannya lagi setelah mendengar lagu ini. Lalu, hanya 17% dari partisipan pria yang akan melakukan hal yang sama.

Lewat survey ini pun akhirnya membuktikan bahwa lagu yang menyentuh para galauers pun tak hanya enak didengar tapi juga memiliki kekuatan musical yang bisa mempengaruhi pikiran seseorang!

Tapi tentu aja menghubungi mantan kembali bukan berarti gagal move on. Bisa saja memang ada hal yang belum tersampaikan. So, bagaimana menurutmu tentang ini? Jangan lupa bagikan biar teman-temanmu ikut menghubungi mantan!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest