Rekannya Kejang-kejang Saat Live, Anggota Girlband Lainnya Cuek Aja


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Selama ini memang sering mendengar kata kata “Show must go on” kan? Saat terjadi sebuah kesalahan dalam sebuah konser atau siaran langsung, maka harus segera melakukan sesuatu untuk menutupi kesalahan dan membuat pertunjukan terus berjalan.

Namun yang terajadi kali ini sepertinya sudah benar benar diluar batas kemanusiaan. Anggota girlband ini sepertinya sedang mengalami masalah kesehatan dan mendadak ia terjatuh dalam pertunjukan live nya.

Girlband SeeYa sedang melangsungkan siaran langsung yang direkan stasiun tv SBS. Awalnya konser ini berlangsung lancar. Girlband ini menyanyikan lagunya tanpa mengalami kendala sedikitpun, namun di tengah konser salah seorang member SeeYa ini terjatuh dan kejang kejang.

Namun yang lebih mengejutkan adalah reaksi para member girlband lainnya yang seolah tidak ada masalah. Mereka tidak memperdulikan rekannya yang terjatuh dan kejang kejang selama siaran langsung ini dan tetap bernyanyi seperti biasa. Rekannya yang kejang kejang ini sempat tidak tertolong selama beberapa menit hingga akhirnya staff memutuskan untuk menolong salah satu member SeeYa ini.

Dan girlband ini tetap melanjutkan nyanyiannya tanpa menghiraukan temannya yang tergeletak. Jatuhnya member girlband SeeYa ini bisa dilihat mulai menit 1:34




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top