Cari Artikel

Loading...

Pria Muslim di Paris Ini Buat Warga Sekitar Menangis






Seorang Muslim Prancis baru-baru ini membuat haru masyarakat Prancis. Akibat sentiment negatif terhadap kaum Muslim setelah terror yang menyeramkan membuat pria ini berinisiatif melakukan aksi yang sungguh menyentuh hati.

Dalam video yang dirilis media Prancis, In The Now lewat YouTube. Pria yang tidak diketahui namanya itu pun membuat aksi yang diberi nama “Peluk saya jika Anda percaya pada saya”.

Pria berperawakan Arab itu pun melakukan aksinya di depan le Republice yang berada di pusat kota Paris. Dengan menutup matanya, pria itu pun menaruh dua poster yang bertuliskan,

“Saya Muslim dan saya bukan teroris” dan,

“Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Jika percaya, peluk saya.”

Sungguh tak terduga, lewat aksi itu banyak orang yang mempercayai pria Muslim tersebut. Satu persatu masyarakat Paris yang ada mulai memeluk pria itu baik pria maupun wanita. Bahkan tak jarang yang menciumnya sebagai tanda kasih. Aksi pria itu pun membuat warga Paris terharu. Apalagi saat ada dua orang gadis berkulit hitam memeluk pria itu dengan sangat erat, sejumlah orang yang melihat hal itu sampai menitikan air mata.

Di akhir aksinya, pria itu pun mengucapkan rasa terima kasih yang terdalam,

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memeluk saya. Saya melakukan ini untuk menyampaikan pesan kepada semua orang, saya adalah seorang Muslim, tapi tidak serta merta itu menjadikan saya seorang teroris. Saya ingin mengatakan kepada Anda semua, Muslim bukan berarti teroris. Teroris adalah teroris, seseorang yang memiliki niat untuk membunuh orang lain tanpa dasar apapun. Seorang Muslim tidak akan melakukan itu, agama kami melarang hal itu,”

Penasaran sama videonya? Silahkan dilihat!











sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest