Pria Ini Jual Perusahaan Demi Keliling Dunia Bareng Putrinya





Benar-benar bikin iri tindakan yang dilakukan seorang ayah satu ini. Bagaimana tidak? Ia rela menjual rumah dan aset perusahaan miliknya seharga Rp. 4,3 miliar hanya untuk mengajak putrinya yang berusia 2 tahun untuk pergi keliling dunia selama lima tahun, dengan menggunakan sebuah Recreational Vehicle (RV) atau mobil rumah.

Seperti yang dilansir NetEase, pria yang bernama Zhu Chunxie ini berasal dari Jilin. Ia merupakan keturunan Korea namun telah tinggal 10 tahun di Shanghai untuk bekerja. Selama di Shanghai tersebut, ia sudah memiliki perusahaan sendiri dan juga rumah yang sangat nyaman seluas 100 meter persegi.



Rencananya itu memang sudah disusunnya sejak tahun lalu. Ia telah membuat keputusan untuk menjual aset-aset berharga miliknya itu hanya untuk mengajak sang putri tercinta berkeliling dunia. Akhirnya, setelah melakukan persiapan selama kurang lebih tiga bulan dimulai dari Agustus lalu ia dan putrinya telah memulai petualangannya. Ia sudah memastikan bahwa tidak akan kembali ke Shanghai dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Dalam menjalani keputusan tersebut, Zhu memiliki alasan tersendiri yang menurutnya tindakan tersebut sangatlah tepat. Ia mengatakan bahwa di dunia ini kebanyakan orang sudah terlalu sibuk dan tidak bisa benar-benar menghabiskan waktu bermain bersama anaknya. Maka, tak jarang hal itu membuat anak-anak seolah kehilangan sosok ayah yang sebenarnya.


 Menurut Zhu, “Di mata seorang anak, memiliki seorang ayah untuk menemani mereka melalui masa kanak-kanak adalah hal yang paling penting”. Zhu menyadari bahwa tinggal di dalam mobil rumahnya itu memang tidak senyaman rumah sebenarnya dulu. Namun ia percaya bahwa pengalaman yang diberikan pada anaknya tersebut akan bisa memperkaya pengetahuan putrinya, dan ia yakin keputusannya tersebut sangatlah berharga dan benar dipilihnya.

Tentunya keputusan Zhu tersebut benar-benar menunjukkan bahwa ia adalah seorang ayah yang baik, dan sangat mengabdikan dirinya untuk mengasuh sang anak dengan cara yang juga baik.



Bagaimana pendapat Anda mengenai tindakan yang dilakukan pria ini? Berikan komentar Anda pada kolom di bawah ini ya!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest