Postur Tubuh Yang Di Inginkan Tasya Kamila


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sekarang sudah beranjak dewasa. Tanpa terasa, pelantun lagu anak-anak ‘Libur Tlah Tiba’ dan lagu Tasya Kamila Say No itu kini sudah akan memasuki usia 23 tahun pada 22 November 2015 mendatang.

Seperti kebanyakan wanita dewasa lainnya, tentu saja dia juga mendambakan bentuk tubuh yang proporsional, sehingga memiliki penampilan yang semakin menarik. Lalu, bentuk tubuh seperti apa yang diinginkannya?

Menurutnya, dari semua bagian tubuhnya, Tasya memberikan perhatian yang paling besar pada pipinya. Pasalnya, pipinya memang terlihat sangat tembem. Jika berat badannya mengalami kenaikan. maka bagian pipinya itulah yang paling lebih dulu membengkak. “Ciri khas Tasya pipinya yang chubi. Kadang aku liat di TV, kok layar penuh sama pipi semua. 



Aku pengen juga liat rada tirusan pipinya. Dari dulu emang udah bulat dan chubi pipinya. Kalau gemuk sedikit, pasti yang keliatan pipinya dulu. Udah nasib sih,” cerita Tasya Kamila kuliah di Universitas Indonesia itu.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal itu, Tasya mengaku sudah melakukan berbagai cara. Beberapa program diet pernah dicobanya. Bahkan cara instan pun pernah dilakukannya, termasuk dengan cara setrika pipi.

Namun, ternyata belum juga membuahkan hasil sesuai dengan keinginan. Sayangnya, wanita yang lumayan aktif di media sosial Tasya Kamila Instagram itu tidak begitu menyukai olahraga. Makanya, tak heran jika program diet yang sudah dilakukannya tidak terlihat berhasil secara maksimal. Apalagi, menurut dokter, dia memiliki struktur rahang yang lebar.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top