Perkasanya Kakek Huang, Berjalan Dengan Sepatu Batu 70 Kg


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Semakin bertambahnya usia semakin lemah juga tubuh kita. Namun berbeda dengan kakek berusia 55 tahun ini yang diusia tuanya malah semakin kuat.

Kakek asal Sichuan, China itu melakukan olahraga tak biasa dengan berjalan sejauh 200 meter menggunakan sepatu batu seberat 70 kg setiap hari.

Pria tua perkasa bernama Huang Baoquan itu berencana melakukan olahraga beratnya ini untuk 30 tahun ke depan dalam rangka memperkuat tubuhnya yang semakin tua.


Kakek Huang berjalan dengan sepatu batu sambil membawa barbel (foto: Shanghaiist)

Setiap harinya, Huang akan menempatkan sepatu batu seberat 70 kg pada kedua kakinya. Setelah semuanya siap, dia akan berjalan sejauh 200 meter sambil mengenakan sepatu berat tersebut.

Ibunya Huang mengklaim bahwa ia telah melakukan kegiatan rutinnya itu sejak 30 tahun terakhir. Jadi tak heran jika diusianya yang sekarang sudah beranjak tua, tubuhnya tetap saja bugar dan sehat.

Nah, jika kamu ingin kuat seperti Huang ketika tua nanti, berani lakukan olahraga ini setiap hari?



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top