Cari Artikel

Loading...

Pengalaman Tara Basro Syuting di Pusat Jualan DVD Bajakan Glodok





Kualitas akting dari artis cantik Tara Basro sudah tidak diragukan lagi. Setidaknya, dia sudah membintangi belasan judul film Indonesia sejak mengawali karir layar lebarnya dalam film ‘Catatan (Harian) Si Boy’ pada tahun 2011 lalu. Berbagai pengalaman pun sudah pernah dirasakan oleh mantan pasangan Tara Basro dan Arifin Putra itu selama bermain dalam berbagai genre film tersebut. Namun, ada salah satu pengalaman yang paling menegangkan pernah dirasakannya.

Pengalaman yang tak akan terlupakan oleh aktris yang cukup aktif di media sosial lewat akun Tara Basro Instagram itu terjadi ketika dia melakukan pengambilan gambar untuk film ‘A Copy Of Mind’ beberapa waktu lalu. Ketika itu, dia dan kru film melakukan syuting di pusat penjualan DVD bajakan di Glodok, Jakarta Pusat. Pengambilan gambar pun dilakukan secara diam-diam, karena di lokasi tersebut memang dilarang merekam video. Tara pun mengaku telah siap mati saat syuting di sana.

“Yang susah ketika syuting di Glodok, syuting diam-diam. Istilahnya siap mati, karena gak boleh ada kamera. Lumayan menegangkan. Take-nya continues, hidden camera. Syuting sembilan hari di Jakarta Pusat. Sempet ketiduran juga di Sarinah karena capek,” ungkap Tara soal pengalaman syutingnya di acara nonton bareng ‘A Copy Of Mind’ di XXI Plaza Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015). Meskipun harus menghadapi tantangan seperti itu, cewek yang pernah dikabarkan punya hubungan Tara Basro dan Nicholas Saputra tersebut mengaku senang bisa terlibat dalam film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest