Orang Inggris Ternyata Tidak Suka Nge-Sek*s Loh


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Barry W. McCarthy, pakar sek*s, mengatakan bahwa jarangnya pasangan melakukan hubungan sek*s biasanya dilatarbelakangi rasa bosan dan cara bermain yang monton. Hmmmm… Bukan pada berapa lama bertahan saat ejakulasi, namun titik fokus yang diarahkan pada waktu pemanasan. Alasannya, karena sesi itu memengaruhi lama waktu bercin*ta. Pemanasan yang baik, mampu membuat pihak pria ejakulasi dini selama 18 menit.

Nah, lalu seberapa sering sebenarnya Orang Inggris Nge-Sek*s? Berdasarkan survey terbaru, dengan jumlah responden 6.000 orang menemukan bahwa dalam satu bulan 51% warga Inggris jarang “main”. Sebanyak 45 persen mengaku tidak puas dengan kehidupan sek*s mereka masing-masing. Hasil yang sangat mengejutkan bukan?


Bukan hanya itu, DailyStar pun juga melakukan survei. Hasilnya, 25 persen warga Inggris bercin*ta satu kali dalam seminggu dan 15 persen hanya satu kali dalam sebulan. Enam persen mengakui bahwa mereka berhubungan sek*s, satu kali dalam sehari. Terakhir, sekitar lima persen, bercinta lebih dari satu kali dalam satu hari. Survei ini diberikan kepada 3.484 pembaca. Dengan hasil survei ini, apa pendapat kamu?

Seks memang tidak bisa dilepaskan dari hiudp manusia. Ini adalah semacam kebutuhan yang harus bisa dipenuhi setiap manusia. Nah untuk itulah, antara anda dan pasnagan anda harus sering membicarakan hal ini. Sudah saatnya sek*s tidak dianggap lagi sebagai hal tabu. Melainkan salah satu hal yang bisa membuat anda dan pasnagan anda tetap romantis.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top