Cari Artikel

Loading...

Miris! Film Pendek Ini Menyindir Kehidupan Dunia Media Sosial





Kehidupan dunia media sosial yang semu membuat banyak orang menjadi kecanduan dan menciptakan dunianya sendiri di media sosial. Segala macam hinaan dan kritikan yang mereka dapatkan di dunia nyata, seketika dihapuskan di dalam dunia maya. Bahkan orang yang dibully habis habisan di dunia nyata bisa menjadi idol di dunia maya.

Film pendek ini bercerita mengenai net idol yang bernama Lalin. Kemunculannya di media sosial membuatnya dibanjiri pujian dan komentar. Tidak sedikit pria yang memuji dan menyanjungnya, Lalin berhasil menciptakan dunianya sendiri di media sosial Instagram miliknya.

Namun bagaimana dengan di dunia nyata? Ia selalu bersembunyi di balik masker wajahnya, di sekolah, di rumah, dimanapun ia selalu menggunakan masker. Bahkan ketika ia berkenalan dengan seorang penulis yang bernama Astronout Nut, ia pun dikirimi sebuah masker dengan emoticon smile, supaya orang selalu melihatnya tersenyum.

Di film pendek ini Lalin akan membuka maskernya, dan film pendek ini menyindir mengenai kebohongan media sosial dan mereka yang menyangkal realitas.


Banggalah menjadi siapapun anda karena akan selalu ada orang yang mencintai anda apa adanya. Jadilah diri anda sendiri. Berikan komentarmu!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest