Cari Artikel

Loading...

Megastruktur Alien di Langit Melbourne ini Bikin Heboh




Penampakan aneh yang diduga merupakan tanda-tanda munculnya alien sempat melayang di langit Melbourne baru-baru ini.




Meski tampil begitu singkat, hanya dalam waktu dua menitan, penampakan tersebut sempat direkam tim peneliti ekstra terestrial yang berbasis di Australia, UFO Lou. Video penampakan objek ini pun diunggah ke jejaring berbagi video YouTube.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Tech Times, Minggu (22/11/2015), penampakan tersebut berupa sebuah megastruktur dengan bentuk segitiga terbalik.

Meski sampai saat ini objek misterius itu belum diungkap kebenarannya, sudah beredar spekulasi fiktif yang mengira bahwa megastruktur tersebut merupakan kendaraan raksasa para alien. Meski begitu, channel UFO Lou belum pasti meyakini bahwa objek tersebut merupakan megastruktur alien yang bisa melayang.

"Ketika kami mencoba mengabadikan peristiwa itu, objek tersebut tampak statis. Hanya dalam waktu dua menit, objek tersebut menghilang di atas langit," kata UFO Lou.

Video beredarnya objek yang disebut-sebut megastruktur alien ini pun sempat viral di Australia. Hanya saja, sebagian besar masyarakat tidak mempercayai jika memang objek tersebut merupakan titisan alien.

"Ini tidak mungkin. Itu hanya trik tipu daya teknologi dengan memanfaatkan efek interdimensional," tulis salah seorang pengguna YouTube bernama Jeff Paton.

Namun, ada juga beberapa yang berpendapat bahwa penampakan tersebut merupakan hasil ulah alien dengan memanfaatkan teknologi `cloaking`.

Teknologi ini pada dasarnya merupakan teori dimana alien mampu memanfaatkan kamuflase pesawat luar angkasa atau UFO-nya agar tidak terlihat seperti sebagaimana mestinya. Belum ada yang membenarkan teori tersebut hingga saat ini.

Di sisi lain, Scott Waring, peneliti dari UFO Sightings Daily meluruskan bahwa megastruktur tersebut merujuk kepada UFO.

"Ukuran UFO itu memang besar, dalam bentuk segitiga raksasa dengan sayap di sisi kiri dan kanan, namun saya tidak bisa memastikan bahwa ini merupakan megastruktur," tuturnya.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest